Rabu, 21 November 2012

Hachiko, A Dog's Story - Review

Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata di Jepang. Haha ceilah, tapi emang beneran ko. Film ini udah bikin aku nangis bombay, gatau sampe ngabisin berapa tissue. Yang jelas emang sedih banget. Cocok buat ditonton kalo ada yang lagi galau, ups jangan nanti malah sedih, hahaha.




Film ini menceritakan tentang kesetiaan seekor anjing yang luar biasa sama majikannya. Top banget deh. Wajib ditonton.


Film ini dibintangi oleh Richard Gere, Joan Allen, Sarah Roemer. Film ini berawal dari suasana ramai di kelas salah satu sekolah dasar di Amerika. Coba tebak ngapain mereka? Nah, mereka tuh lagi nyeritain tentang tokoh yang menjadi idolanya. Ada anak perempuan yang cerita idolanya tuh Colombus, dan yang lain juga banyak. Namun ada satu anak yang bernama Ronnie, maju ke depan dan dia bilang tokoh idolanya tuh Hachiko. Yap, Hachiko adalah seekor anjing yang telah menjadi pahlawan kakeknya. Lalu, dia pun bercerita tentang Hachiko…

Pada malam itu, Prof. Parker, kakek Ronnie menemukan anjing jantan kecil berumur 2 bulan di airport. Prof. Parker adalah seorang dosen seni musik. Oya, berdasarkan tulisan Jepang yang ada di kalung anak anjing tersebut, ternyata anak anjing tersebut bernama Hachi, yang dalam bahasa Jepang berarti 8 (yap 8 itu angka keberuntungan bagi orang Jepang), biasa juga dipanggil “ko” karena “ko” adalah sebutan anak laki laki di Jepang.
Prof. Parker pun membawanya pulang, hingga Hachi jadi sangat dekat dengan Prof. Parker. Setiap hari pada saat Prof. Parker mau pergi untuk mengajar, Hachi selalu menemani Prof. Parker sampai ke stasiun kereta api. Pada saat pulang pun Hachi selalu menunggu Prof. Parker.
Namun pada suatu hari… Ada yang beda. Biasanya Hachi hanya mengantar Prof. Parker sampai stasiun kereta, tetapi Hachi memaksakan diri buat masuk kedalam kereta. Lalu apakah yang terjadi?
Hahaha, nonton aja deh. Biar lebih seru. Pokoknya mengharukan banget ini film. Harus sedia tissue yang banyak. Soalnya dijamin kalian bakal nangis bombay nonton film ini!
Oya guys, biar kalian tau, kalo sebenernya film ini tuh aslinya dari Jepang. Kisah nyata lho. Di Jepang juga ada patungnya. Cekidot!

Nah, kalo ini Hachi yang asli nih :)








source ; google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar